Sunday 14 September 2014

I Feel Free

Akhirnya, suatu hal yang pernah ditakutkan hampir perlahan bahkan sudah terjadi tanpa disadari. Tidak, aku tidak seperti itu. Berada di tengah orang terdekat yang aku rasa sangat berbeda prinsip adalah hal yang tidak mudah dilakukan oleh diri ini bahkan ketika selalu berulang setiap 24 jam hingga kini. Lingkungan? faktor utama? ya, saya sangat setuju!
Maaf, maaf kalau dinilai semangat saya "kendor" di belakang. Maaf, untuk yang lain lainnya kalau dirasa kurang maksimal. Tapi saya selalu coba jalankan semuanya dengan maksimal, hanya keadaan yang 'sedikit' berubah. Perlu, perlu bagi saya untuk beradaptasi kembali. Biar, biarkan saya belajar untuk lebih kapasitas (dalam kemampuan, belajar, keikhlasan) perkuat prinsip sangat penting untuk saya lakukan. Semoga Allah senantiasa bersama saya dan tunjukkan jalan terbaik-Nya bagi orang-orang yang mau belajar. Saya tidak sendiri, ada kamu dan dia serta kalian. Karena hidup adalah arti dari 'keikhlasan memberi'. Terimakasih
Top of Form



No comments:

Post a Comment